Prioritas Land Indonesia Lanjutkan Progress K2 Park Gading Serpong 2018


PTPrioritas Land Indonesia (PLI) akan melakukan pengerjaan fondasi Apartemen K2 Park pada bulan November ini setelah penandatanganan kerja sama dengan investor asal China, Nantong Double Great Group.
Pembangunan fondasi ini diperuntukan bagi pembangunan tiga tower apartemen K2 Park dengan jumlah unit sekitar 2.700 yang diagendakan selesai dibangun pada tahun 2022 dengan dana investasi sebesar Rp800 miliar.
Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra, mengatakan kerja sama dengan Nantong Double Great Group merupakan kerja sama dalam bentuk pembagian saham.
"Kerja sama ini berupa pembagian saham. Nantong mengakuisisi sebesar 51% saham, sementara 49% masih dipegang oleh Prioritas Land," kata Marcell dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (29/10/2018).
Marcell menuturkan Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu, China. Kerja sama dengan Prioritas Land ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.
"Kami merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Nantong. Nantong baru pertama kali masuk ke Indonesia dan langsung menggandeng kami. Kerja sama dan mulainya proses pembangunan ini juga akan berbarengan dengan kegiatan marketing yang juga akan kami lakukan pada November ini," tuturnya.
Senada dengan Marcell, Chief Executive Officer Nantong Double Great Group, Guo Yonghe, mengaku pihaknya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Prioritas Land. Pasalnya, Prioritas Land sudah sangat menguasai pasar properti di Indonesia dan juga sudah sangat berpengalaman.
"Ini adalah kerja sama pertama kami dengan developer Indonesia. Kami memilih Prioritas Land sebagai mitra karena kami yakin dan percaya bisa menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Terlebih lagi, Prioritas Land sudah sangat berpengalaman dan sudah menguasai pasar properti di Indonesia," kata Guo Yonghe.
Menurutnya, pasar properti Indonesia masih sangat menjanjikan mengingat kebutuhan hunian di Indonesia masih tinggi. Apalagi, keberadaan hunian high rise sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban dan generasi milenial.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MNC Bank Gandeng Prioritas Land Indonesia untuk Penyaluran KPA

Progress pembangunan Apartemen Majestic Point Serpong 2017

PLI Kembali Serahterimakan Unit Apartemen Majestic Point Serpong