Prioritas Land Indonesia Tengah Fokus Garap Proyek Apartemen Majestic Point Serpong

Prioritas Land Indonesia memiliki beberapa proyek yang dibangun di Jakarta dan Bali. Salah salah satunya adalah Apartemen Majestic Point Serpong, Tangerang, Banten. Pada tahun 2015 lalu, PT Prioritas Land Indonesia telah melakukan serah terima tahap awal. Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

"Dengan dijalinnya kerjasama ini, PT PLI berharap agar proyek Majestic Point Serpong dapat rampung di tahun 2017 dan dapat diserahterimakan dengan kondisi yang terbaik, sehingga investasi dari para konsumen dapat meningkat dengan maksimal" kata Direktur Utama PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra, di Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, tingkat capital gain yang tinggi apartemen MPS didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti. Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi. Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi. Apartemen yang, terdiri atas dua menara memiliki ketinggian 32 lantai dan terletak di kawasan segitiga emas Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Selain apartemen, proyek Majestic Point Serpong juga menawarkan kawasan komersial yaitu kios dan ruko. Posisinya tepat berada di bagian depan apartemen yang langsung menghadap ke Jalan Raya Kelapa Dua.

Apartemen MPS berada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, kios-kios tersebut langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.
MPS juga mudah diakses hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Saat ini,PT PLI baru saja menjalin kerjasama pendanan dengan PT Bank MNC Internasional Tbk pada Kamis (6/4/2017)di Jakarta. Nilai pembiayaan yang dikucurkan senilai Rp150 miliar.


"Diharapkan kerjasama ini menjadi awal hubungan yang panjang antara kedua belah pihak untuk proyek-proyek di masa yang akan datang," tutup Marcellus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progress pembangunan Apartemen Majestic Point Serpong 2017

Program Juragan Kost dari Prioritas Land Indonesia, Cukup Modal 10 Juta

MNC Bank Gandeng Prioritas Land Indonesia untuk Penyaluran KPA