Prioritas Land Indonesia K2 Park

Prioritas Land Indonesia K2 Park | Proyek Superblock K2 Park meraih predikat “Best Innovative Marketing” dalam ajang penghargaan  Golden Property Award yang diselanggarakan oleh Indonesia Property Watch, Rabu (26/8).

Penghargaan ini  diserahkan Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR), Maurin Sitorus kepada Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang Superblock K2 Park.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk kerja keras dan ulet seluruh tim kami. Apresiasi ini juga adalah sebuah bukti bahwa kami terus berupaya meningkatkan kepuasan para konsumen kami melalui produk-produk apartemen yang kami lahirkan di Superblock K2 Park,” kata Marcellus Chandra dalam rilis yang diterima Rumah.com.

K2 Park merupakan proyek superblok di Gading Serpong yang dibangun di lahan seluas 3 hektar dengan investasi Rp1,5 triliun. Hunian vertial ini dijual mulai Rp300 jutaan dan akan segera kembali meluncurkan tower ke-3.

Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use develpment) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, di antaranya food hall, area komersial, restoran, kafe, dan lain-lain. Untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).

Wilayah Gading Serpong, kata Marcell, kian menarik bagi konsumen, baik end user (pembeli langsung yang akan menempati bangunan) maupun investor. Terlebih lagi, diperkirakan pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak yang tak pelak juga mendongkrak harga jual properti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROYEK K2 PARK PERIZINAN

Progress pembangunan Apartemen Majestic Point Serpong 2017